Senin, 28 September 2009

KidZania

yuhuww gue punya banyak cerita temannss .mau ngawalin dari mana yaa hemm ..
*dari doubleP ajah . beneran ga tau double P ?? haha double P itu Pasific Place. ih waaaww ngapain anak kecil ke situu ? YAPPP KE KidZania laahh yuhuuww gue baru 14 taun .ahelah batesan umur disana sih 16 taun ,so ? no problem lahh .HEUEEE ..on the same time my father give SMS to me ,like this .....:

Father : "kalopapaliatliatkamuygpalingtuadehnakiniuntukygterakhiryah" (IH WAWW YAPP bener banget !!! bokap gue kalo sms ga prnh yang namanya NGASIH SPASI NGASIH TITIK KOMA ATAU APAPUNLAH..! dasar pelit -,- !! ckckck.haha maaf gantengg)
me : "iya papaa" .(just it heuee)

hakakak gue kesana ama dina,cipong(her sister,nama aslinya sih DIVA) ,dika(dina'sbrother),and then anak nya temen2 nyokapnya dina ,nokap nya dina ikut masuk soalnya ada anak kecil yang super duper BADERR nya naujubilahh (don't ask "Who"!)

ehyaa..TAU GAK TAU GAK TAU GAK !! gue di KidZania dikira anak SMA loh..bahh muka gue sih masihh imyyuut imyyutt tapi krna gue tinggi ajah nih..ahh salah bokap nih .dia kan jangkung banget.eehh nurun ke gue ! hemmm -,-

Rada bosen juga sih ya gue di sana .soalnya udh ke3 kalinya gue kesana .kayaknya kata2 bokap masuk ke otak juga ya "..iniuntukterakhiryah" mungkin gue akan gg ke sana lagi soalnya mulai ngebosenin..wuhuuyy.. :P

SEE YAA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar